Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Tahan Imbang Bali United

0 675

iscJakartakita.com – Arema Cronus berhasil menahan imbang tim tuan rumah Bali United dengan skor 2-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (3/12/2016), setelah sempat tertinggal dua gol.

Bali United mendapatkan gol pertama dalam laga pada menit ke-28. Alsan Sanda menjebol gawang Arema setelah berhasil menyambar umpan Nemanja Vidakovic di dalam kotak penalti. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, sebuah gol tambahan dihasilkan Bali United. Gol dicetak Fadil Sausu dari titik putih pada menit ke-73, setelah I Made Wirahadi dilanggar kiper Arema Achmad Kurniawan di kotak penalti tim tamu.

Setelah tertinggal dua gol, para pemain Arema meningkatkan tempo permainan. Hasilnya sebuah gol bisa diciptakan Esteban Vizcarra pada menit ke-82, ia berhasil mencocor umpan Hamka Hamzah menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 2,897

Lalu saat masa tambahan babak kedua berjalan dua menit, Hamka dapat mencetak gol penyama kedudukan bagi tim Ongis Nade. Hamka melakukan sontekan terhadap umpan sundulan Cristian ‘El Loco’ Gonzales, menjadi gol kesembilan bek Arema tersebut di ajang ISC A.

Hasil imbang membuat Arema tertahan di peringkat dua klasemen dengan 59 poin dari 31 laga. Perolehan poin Arema sama dengan Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen, tapi Arema kalah head-to-head dengan Persipura. Arema unggul satu poin dari Madura United yang berada di peringkat ketiga. Bali United yang harus merelakan kemenangan yang sempat berada di depan mata tetap di peringkat 12 dengan 39 poin.

 

Susunan Pemain

Bali United: Rully; Ricky, Felisianus, Byung-Keon, Abdul Rahman (Agus 36’ (kk 69’)); Hasim (kk 76’), Fadil, Sukadana (Syakir 71’); Hamdi, Alsan (kk 45’), Vidakovic (Wirahadi 53’)

 

Arema Cronus: Achmad (kk 71’); Alfarizi, Junda (Okto 45’), Ganchev, Hamka (kk 74’); Kalmar, Maitimo, Ferry (kk 87’)(Dendi 89’); Gonzales, Vizcarra, Arif (Sunarto58’)

Tinggalkan komen