Take a fresh look at your lifestyle.

Barito Kontra Persib Berakhir Imbang

0 885

iscJakartakita.com – Laga ISC A antara Barito Putera dengan tamunya Persib Bandung yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016), berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Meski bermain tandang, Persib sempat unggul lewat penalti Vladimir Vujovic pada menit kelima. Penalti didapat tim Maung Bandung setelah Febri Haryadi dilanggar kiper Barito Imam Arief Fadilah. Atas pelanggaran yang dilakukannya, Imam menerima kartu kuning.

Barito yang tertinggal berusaha keras menyamakan kedudukan. Kiper Persib M Natshir harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari berbagai ancaman di awal babak kedua.

Namun akhirnya gawang Natshir bobol juga, akibat gol penyama kedudukan bagi Barito yang dihasilkan Yongky Ariwibowo. Yongky yang masuk menggantikan Agi Pratama pada menit ke-69 mencetak gol hanya tiga menit setelah merumput dengan tembakan dari luar kotak penalti Persib.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kedudukan imbang 1-1 pada akhirnya bertahan sampai laga usai. Tambahan satu poin membuat Barito yang bertengger di peringkat 16 kini mengoleksi 29 poin dari 32 laga. Persib di urutan tujuh dengan 48 poin dari 31 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Barito Putera: Imam (kk 3’); Gathuessi, Ambrizal, Nazar, Tedi (Faisal 61’); Amirul, Jun-Sik, Adam, Aef (Dedy 83’); Agi (kk 60’)(Yongky 69’ (kk 86’)), Luis

 

Persib Bandung: Natshir; Tony, Jajang, Vujovic, Dias; Hariono, Kim (kk 60’), Febri, Tantan (Samsul 62’), Atep (Taufiq 90’); Marcos (Robertino 75’)

Tinggalkan komen