Take a fresh look at your lifestyle.

PSG dan Monaco ke Delapan Besar, Lyon dan Nice Tersingkir

0 844

coupe de la ligueJakartakita.com – Dua tim kuat Ligue 1, Paris Saint-Germain dan AS Monaco, memastikan lolos ke babak delapan besar Coupe de la Ligue berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung Kamis (15/12/2016) dini hari WIB.

PSG yang menjamu Lille di Parc Des Princes menang dengan skor 3-1. Gol-gol Les Parisiens dicetak Lucas Moura (43′ pen, 57′) dan Jesé (69′). Sedangkan gol Lille ditorehkan Marko Basa (89′).

Sedangkan Monaco yang menjamu Stade Rennes di Stade Louis II menang dengan skor telak 7-0. Gol-gol Monaco berasal dari hattrick Kylian Mbappe-Lottin (11′, 21′, 62′), dua gol Gabriel Boschilia (35′, 78′), gol Corentin Jean (83′), dan gol bunuh diri pemain Rennes Dimitri Cavaré (85′).

Sementara itu Olympique Lyon dan Nice tersingkir akibat kekalahan yang dialami dalam pertandingan babak 16 besar dini hari WIB tadi.

Lyon yang menjamu Guingamp di Stade des Lumières bermain imbang 2-2 dengan Guingamp saat waktu normal. Gol-gol Lyon dicetak Mathieu Valbuena (43′) dan Alexandre Lacazette (75′), sedangkan gol-gol Guingamp dihasilkan Ludovic Blas (20′)  dan Nill De Pauw (70′). Blas menerima kartu merah pada menit ke-86 setelah melanggar dengan kasar Lucas Tousart.

Karena di waktu normal kedudukan imbang, maka laga berlanjut ke adu penalti. Dua penendang penalti Lyon gagal, yaitu Nabil Fekir dan Valbuena, sedangkan hanya seorang penendang penalti Guingamp yang gagal, De Pauw. Guingamp menang adu penalti 3-2.

Nice kalah dengan skor 2-3 di kandang Bordeaux, Nouveau Stade Bordeaux, dini hari WIB tadi. Gol-gol Nice dicetak Alassane Plea (42′) dan striker Italia Mario Balotelli (83′ pen). Sedangkan gol-gol Bordeaux dihasilkan Jaroslav Plasil (14′) dan Gaëtan Laborde (22′, 55′).

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan babak 16 besar lainnya adalah Metz lolos ke babak delapan besar berkat kemenangan 11-10 dalam adu penalti lawan tim tamu Toulouse di Stade Saint Symphorien. Di waktu normal kedudukan imbang 1-1. Gol Metz dicetak Florent Mollet (11′), sedangkan gol Toulouse dihasilkan Martin Braithwaite (28′ pen).

AS Nancy Lorraine lolos setelah mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang St Etienne, Stade Geoffrey Guichard, berkat gol Maurice Dalé (18′ pen).

 

Babak delapan besar Coupe de la Ligue yang akan berlangsung 11 Januari 2017:

Paris Saint-Germain v Metz

Sochaux v Monaco

Nantes v Nancy

Bordeaux v Guingamp

Tinggalkan komen