Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atalanta Tundukkan Empoli 2-1

61

atalanta empoliJakartakita.com – Atalanta sukses menundukkan tamunya Empoli dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (21/12/2016) dini hari WIB.

Empoli sempat unggul duluan pada menit ke-51, lewat gol Levan Mchedlidze. Gol dicetaknya dengan sontekan kaki kiri menyambut tendangan bebas yang diluncurkan Federico Dimarco dari sayap kanan.

Atalanta lalu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 berkat gol Franck Kessié. Usai melakukan umpan satu dua dengan Alejandro Gomes, Kessié menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Empoli dengan tendangan kaki kanan.

Saat pertandingan memasuki menit ke-empat tambahan babak kedua, Marco D’Alessandro membawa Atalanta berbalik unggul. Bola rebound hasil tendangan Roberto Gagliardini yang sempat diblok kiper Empoli Lukasz Skorupski disambar D’Alessandro dengan sontekan kaki kanan. Karena melepas jersey yang dikenakannya dalam perayaan mencetak gol, D’Alessandro menerima kartu kuning.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Atalanta yang berada di peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 32 poin dari 18 laga. Empoli yang kalah tetap di urutan 17 dengan mengoleksi 14 poin.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir kedua tim di Serie A pada 2016, karena liga sepakbola di Italia akan memasuki masa libur musim dingin. Kompetisi akan dimulai kembali Januari mendatang.

 

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Toloi, Zukanovic, Masiello; Freuler, Gagliardini, Kurtic (booked 38’)(Kessié 45’), Spinazzola, Conti (D’Alessandro 57’ (booked 90’+5’)); Gomez (booked 53’), Petagna (Pesic 72’)

 

Empoli: Skorupski (booked 90’); Costa (Veseli 17’), Bellusci, Dimarco, Cosic; Diousse (booked 82’), Croce, Buchel (booked 16’), Tello; Marilungo (booked 22’)(Pucciarelli 67’), Mchedlidze (Gillardino 73’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: