Take a fresh look at your lifestyle.

City Libas Hull 3-0

0 806

cityJakartakita.com – Manchester City sukses melibas tim tuan rumah Hull City dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Kingston Communications pada Boxing Day, sehari setelah Natal, Senin (26/12/2016). Gol-gol City berasal dari Yaya Touré (72′ pen), Kelechi Iheanacho (78′), dan gol bunuh diri bek Hull Curtis Davies (90’+4′).

Tambahan tiga poin membuat membuat City naik ke peringkat dua klasemen menggeser Liverpool dengan mengoleksi 39 poin dari 18 laga. Hull yang kalah tetap di posisi juru kunci dari 20 tim, dengan 12 poin.

Meski hasil akhir kemenangan telak untuk City, namun pertandingan sesungguhnya sempat berjalan dengan alot. Kedua tim saling berbalas serangan di babak pertama, namun tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua City meningkatkan serangan hingga pada akhirnya Raheem Sterling dilanggar Andrew Robertson di kotak penalti Hull. Toure maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Enam menit setelah gol Toure, Iheanacho dapat menggandakan keunggulan The Citizens. Umpan terobosan Kevin De Bruyne diteruskan David Silva lalu disambar Iheanacho menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Saat injury time, gol ketiga City dalam laga tercipta. Sepakan keras Iheanacho di kotak penalti Hull membuat bola menerpa kaki Davies hingga memantul masuk gawang.

 

Susunan Pemain

Hull City: Marshall; Dawson, Davies, Maguire, Clucas (Diomande 78’); Livermore (Henriksen 74’), Huddlestone (Mason 63’ (booked 82’)), Robertson, Elmohamady; Mbokani, Snodgrass

 

Manchester City: Bravo; Stones (Kolarov 18’), Otamendi, Clichy, Sagna; Silva (Fernando 87’), Toure. Fernandinho; De Bruyne, Nolito (Iheanacho 57’), Sterling

Tinggalkan komen