Take a fresh look at your lifestyle.

Everton Ukir Kemenangan 2-0 di Kandang Leicester

0 730

evertonJakartakita.com – Everton berhasil mengukir kemenangan 2-0 di kandang Leicester City, Stadion King Power, dalam laga Liga Inggris yang terjadi saat Boxing Day, sehari setelah Natal, pada Senin (26/12/2016).

Gol pertama The Toffees dicetak Kevin Mirallas pada menit ke-51. Umpan lambung yang diluncurkan kiper Everton Joel Robles dapat dikejar Mirallas, ia lalu melakukan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang The Foxes.

Gol kedua tim tamu kemudian diciptakan Romelu Lukaku pada menit tambahan pertama babak kedua. Setelah merebut bola dari kaki bek Leicester Wes Morgan, Lukaku menggiring bola masuk kotak penalti Leicester lalu menyarangkan si kulit bundar ke pojok kanan bawah gawang dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan 2-0 yang diraih, Everton naik ke peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 26 poin dari 18 pertandingan. Leicester yang menderita kekalahan kesembilan di liga musim ini menempati peringkat 16, tetap dengan 17 poin.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Morgan (booked 90’+1’), Wasilewski, Chilwell, Simpson (booked 79’); Amartey, King (Mahrez 64’), Albrighton, Gray (Ulloa 65’); Slimani, Okazaki (Drinkwater 45’ (booked 85’))

 

Everton: Robles; Williams, Funes Mori, Holgate; Barry (Davies 68’), Gueye, Baines, Coleman; Lukaku, Mirallas (Barkley 76’), Lennon (Cleverly 88’)

Tinggalkan komen