Take a fresh look at your lifestyle.

PSG dan Bordeaux Lolos ke Semifinal Coupe de la Ligue

0 992

thiago silvaJakartakita.com – Paris Saint-Germain dan Bordeaux berhasil memastikan kelolosan mereka ke babak semifinal Coupe de la Ligue 2016-17 berkat kemenangan dalam pertandingan babak delapan besar yang berlangsung Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

PSG meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu yang merupakan sesama peserta Ligue 1, Metz, dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes. Kedua gol Les Parisiens dihasilkan Thiago Silva (27’, 72’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pertama dicetak Thiago dengan sundulan terhadap sepak pojok yang diluncurkan Angel Di Maria. Sedangkan gol kedua juga dari proses yang sama, tandukan terhadap tendangan sudut yang dilakukan Di Maria.

bordeauxSementara itu, Bordeaux melaju ke babak berikutnya berkat kemenangan 3-2 atas tamunya sesama tim Ligue 1, Guingamp, di Nouveau Stade Bordeaux. Gol-gol Bordeaux dicetak Francois Kamano (16′) dan Gaëtan Laborde (36′, 65′), sedangkan gol-gol Guingamp dihasilkan Slovan Privat (11′) dan Nicolas Benezet (88′).

Dalam partai semifinal yang akan berlangsung 24 Januari mendatang, Bordeaux akan menghadapi PSG dan AS Monaco akan melawan AS Nancy Lorraine.

Tinggalkan komen