Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Celta Tumbangkan Leganes, Atletico Tanpa Gol Kontra Alaves

41

celtaJakartakita.com – Celta Vigo berhasil menumbangkan tim tuan rumah Leganes dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Butarque, Minggu (29/1/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Celta dihasilkan Álvaro Lemos lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Josep Sene (32′). Sedangkan gol kedua dihasilkan John Guidetti dari titik putih (66′). Penalti diberikan wasit kepada Celta setelah Pione Sisto dilanggar Victor Diaz di kotak penalti Leganes.

Dengan kemenangan yang diraih, Celta kini mengoleksi 30 poin dari 20 laga, bertengger di peringkat tujuh klasemen. Celta hanya tertinggal empat poin dari Villarreal yang berada satu peringkat di atasnya. Sedangkan Leganes dengan yang kalah di kandang sendiri tetap di urutan 17 dengan mengoleksi 18 poin.

Sementara itu Atletico Madrid yang dijamu Alaves di Estadio Mendizorroza pada Sabtu (28/1/2017) hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol 0-0. Tambahan satu poin membuat Atletico naik ke peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan. Alaves di urutan 12 dengan 24 poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Eibar 3-1 Deportivo La Coruna

Adrián 4′, Sergi Enrich 15′, Florian Lejeune 72′ ; Emre Colak 19′

Villarreal 2-0 Granada

Bruno Soriano 42′, Álvaro 73′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: