Take a fresh look at your lifestyle.

BNI Kembali Dukung Penuh Ajang Java Jazz Festival 2017

0 1,300
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Ajang musik Java Jazz Festival kembali mendapat dukungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Ajang musik yang digelar untuk ke-13 kalinya ini, rencananya bakal dihelat tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengklaim, dukungan yang telah berlangsung hingga belasan tahun itu menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di tanah air sejak lama.

“Di ajang tersebut, BNI juga meluncurkan Kartu Tapcash BNI, sebagai alat pembayaran untuk pembelian makanan, minuman, dan merchandise di area JJF dengan mengeluarkan versi baru. Versi tersebut adalah versi JJF Generik Ondel – ondel, serta Special Artis (Elliot Yamin dan BNI Project),” kata Anggoro dalam Press Conference BNI Java Jazz Festival 2017 Phase 2 di Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017.

Dijelaskan, di acara ini, BNI memberikan sesuatu yang baru, dengan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena “BNI Digital Experience”.

Khusus di event BNI Java Jazz Festival 2017 ini, BNI membuat mobile application Ventugo yang tentunya akan memberikan experience baru bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017.

Related Posts
1 daripada 7,180

Aplikasi Ventugo ini menginformasikan promo – promo terkini dari event yang dilaksanakan oleh BNI beserta promo di event BNI Java Jazz Festival 2017, dan dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambience event yang telah dilaksanakan dalam bentuk Galeri Foto.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Adapun program promo BNI yang diberikan di acara ini diantaranya :

Program Akuisisi dan Usage:

  1. Pembukaan Rekening BNI & Pengajuan kartu kredit akan mendapatkan merchandise menarik.
  2. Setiap transaksi e-Banking akan mendapatkan merchandise menarik.
  3. Cashback hingga 5% untuk pembelanjaan di beberapa Merchant exhibition terpilih minimal transaksi Rp 300.000,- menggunakan Kartu BNI (Credit & Debit)

Program Activation & Loyalty

  1. BNI Project yaitu performance dari Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean dan Soundwafe yang akan membawakan Konsep Tribute to Whitney Houston yang akan tampil di BNI Hall B3C3 pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 22:30 – 23:45 WIB
  2. Kartu Tapcash BNI, sebagai alat pembayaran untuk pembelian makanan, minuman, merchandise di area JJF dengan mengeluarkan versi JJF Generik Ondel – ondel, Special Artis (Elliot Yamin dan BNI Project).
  3. Digital Activation dan Games seperti Augmanted Reality dan lain – lain di area BNI Digital Art Instalation yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung di BNI Java Jazz Festival 2017.
  4. Pemegang kartu BNI dapat melalui jalur khusus untuk mempercepat dan mempermudah masuk ke area BNI Java Jazz Festival 2017.
  5. Fasilitas seperti ATM, Tapcash Counter dan SSTU tersebar di titik strategis di area BNI Java Jazz Festival 2017.
  6. Special Treatment di Emerald Lounge bagi nasabah Premium Emerald yang datang ke acara BNI Java Jazz Festival 2017.
  7. Program Activation menarik di Special Booth BNI (Taplus Muda) seperti: Games Interactive, Photo Booth, Virtual Reality, Free Barbershop, Nail Art, DJ performence, Laser Show dan lain – lain.

 

Tinggalkan komen