Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Kalahkan Burnley 2-1

29

wijnaldumJakartakita.com – Liverpool berhasil mengalahkan tim tamu Burnley dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (12/3/2017).

The Reds sempat tertinggal terlebih dahulu setelah kebobolan gol Ashley Barnes (7’). Gol dihasilkan striker Burnley tersebut dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan jarak jauh yang diluncurkan Matthew Lowton.

Liverpool lalu mendapat gol menyamakan kedudukan saat injury time babak pertama (45’+1’). Gol dihasilkan Georginio Wijnaldum dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan silang Divock Origi dari sayap kiri.

Di babak kedua, Liverpool berbalik unggul berkat gol Emre Can (61’). Gol dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Burnley, membua bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang. Keunggulan 2-1 The Reds bertahan sampai akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan kandang yang diraih membuat Liverpool yang menempati peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 55 poin dari 28 laga. Burnley dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan 12 dengan 31 poin.

Susunan Pemain
Liverpool:
Mignolet; Klavan, Matip, Milner, Clyne; Can (booked 63’), Lallana (booked 87’), Wijnaldum; Origi (Lucas 79’), Coutinho (Woodburn 60’), Mane

Burnley: Heaton; Mee (booked 37’), Keane, Ward, Lowotn; Hendrick, Barton (booked 58’), Arfield (Agyei 90’), Boyd (Brady 73’); Gray (Vokes 80’), Barnes

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: