Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AS Ditahan Imbang Panama, Meksiko Kalahkan Trinidad Tobago

26

usaJakartakita.com – Amerika Serikat ditahan imbang tim tuan rumah Panama dengan skor 1-1 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Concacaf yang berlangsung di Estadio Rommel Fernandez, Rabu (29/3/2017) pagi WIB.

Tim Negeri Paman Sam sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Clint Dempsey (39’). Gol dicetak Dempsey dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Christian Pulisic. Empat menit berselang (43`), Panama menyamakan kedudukan lewat gol Gabriel Gomez yang dihasilkan dengan sontekan kaki kanan.

Hasil imbang membuat AS tertahan di urutan empat klasemen dengan mengumpulkan empat poin. Panama satu peringkat di atasnya dengan lima poin.

mexicoMeksiko memuncaki klasemen dengan 10 poin usai mengalahkan tim tuan rumah Trinidad Tobago dengan skor 1-0 dalam pertandingan kualifikasi yang berlangsung di Hasely Crawford Stadium pada Rabu pagi WIB. Gol penentu kemenangan tim Sombrero dicetak Diego Reyes (58’). Trinidad Tobago dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan enam dengan tiga poin.

Kosta Rika menempati peringkat dua dengan tujuh poin setelah bermain imbang 1-1 saat dijamu Honduras di Francisco Morazan Estadio Olimpico pada Rabu pagi WIB. Honduras sempat unggul berkat gol Anthony Lozano (35′), Kosta Rika lalu menyamakan kedudukan lewat gol Kendall Waston (68′). Honduras dengan tambahan satu poin dari hasil imbang menempati urutan lima dengan empat poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: