Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Hadapi Monaco di Semifinal Coupe de France, Lyon Tundukkan Metz

0 896

avranches-psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain memastikan diri lolos ke babak semifinal Coupe de France 2016/17 berkat kemenangan telak 4-0 yang diraih atas tim tuan rumah Avranches dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Stade René-Fenouillére, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens dicetak Hatem Ben Arfa (35′, 53′), Lucas Moura (56′), dan Javier Pastore (82′).

Gol pertama dicetak Ben Arfa dengan sepakan kaki kiri setelah menerima sodoran bola dari Lucas Moura dalam sebuah situasi tendangan bebas. Sedangkan gol kedua dihasilkan melalui sontekan kaki kiri setelah menerima umpan Moura.

Moura sendiri lalu mencatatkan namanya di papan skor dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan jarak jauh yang diluncurkan Blaise Matuidi. Pastore setelah itu mencetak gol pamungkas laga lewat sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Ben Arfa.

Dengan keberhasilan mengalahkan Avranches yang merupakan tim divisi tiga Liga Perancis, PSG akan menghadapi AS Monaco di babak empat besar yang berlangsung pada 25 April mendatang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Satu partai semifinal lainnya mempertemukan Guingamp dan Angers. Angers pada Rabu (5/4/2017) mengalahkan sesama tim peserta Ligue 1 Bordeaux dengan skor 2-1 dalam pertandingan delapan besar yang berlangsung di Stade Jean Bouin. Gol-gol Angers dihasilkan Kévin Berigaud (8′) dan Cheikh Ndoye (67′), sedangkan gol Bordeaux dicetak Younousse Sankhare (18′).

lyonSementara itu, Olympique Lyon dapat mengalahkan tim tuan rumah Metz dengan skor 3-0 di Stade Saint Symphorien pada Kamis dini hari WIB berkat gol-gol Alexandre Lacazette (59′), Jordan Ferri (87′), dan Corentin Tolisso (90’+1′).

Pertandingan ini merupakan pertandingan Ligue 1 yang harus diulang akibat insiden kembang api pada awal Desember lalu, yang sempat membuat kiper Lyon Anthony Lopes mengalami cedera.

Berkat kemenangan yang diraih, Lyon yang menempati urutan empat klasemen kini mengumpulkan 54 poin dari 31 laga. Metz yang kalah tetap di di urutan 14 dengan 35 poin.

Tinggalkan komen