Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Dortmund 3-1, Monaco Lolos ke Semifinal Liga Champions

0 924

monaco-dortmundJakartakita.com – AS Monaco berhasil menundukkan tamunya Borussia Dortmund dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2016/17 yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih meloloskan Monaco ke semifinal dengan keunggulan agregat gol akhir 6-3. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang Dortmund, Monaco menang 3-2.

Kylian Mbappe-Lottin membuka keunggulan Monaco di Stade Louis II saat laga baru berlangsung tiga menit. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan menghantam bola rebound tembakan Benjamin Mendy dari luar kotak penalti Dortmund yang ditangkis kiper Roman Burki.

Pada menit ke-17, kapten Monaco Radamel Falcao menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol kedua Monaco dalam laga dicetaknya dengan sundulan menyambar umpan lambung Thomas Lemar. Keunggulan 2-0 Monaco bertahan sampai turun minum.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tiga menit babak kedua berlangsung, Marco Reus memperkecil ketertinggalan Dortmund. Bola dilesakkanya ke gawang Monaco dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan tarik Ousmane Dembele.

Monaco lalu mengembalikan keunggulan dua gol dengan gol yang dicetak Valere Germain pada menit ke-81. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan Lemar dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic; Toure, Glik, Jemerson, Mendy; Silva (Raggi 90’), Moutinho, Bakayoko, Lemar; Falcao (Dirar 68’), Mbappe-Lottin (Germain 81’)

 

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Sokratis, Ginter; Durm (Dembele 27’), Weigl, Sahin (Schmelzer 45’), Guerreiro (Pulisic 72’); Kagawa, Reus, Aubameyang

Tinggalkan komen