Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barito Putera Tundukkan Gresik United 2-0

24

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Barito Putera berhasil menundukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (19/5/2017) petang WIB.

Gol-gol tim Laskar Antasari dicetak Douglas Packer (19’) dan Gavin Kwan Adsit (36’), yang masing-masing merupakan gol perdana bagi Barito Putera.

Kedua gol yang terjadi berasal dari asis Yongki Ariwibowo. Gol pertama dari umpan silang Yongki dari sayap kiri yang bisa dituntaskan Packer dengan sebuah sundulan. Sedangkan gol kedua berasal dari umpan silang Yongki dari sayap kanan yang disambar Gavin menjadi gol dengan tandukan.

Kemenangan yang diraih membawa Barito Putera asuhan pelatih Jacksen F Tiago kini menempati peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga. Sedangkan tim Kebo Giras besutan pelatih Hanafi tertahan di urutan 17 dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain
Barito Putera:
Shahar; Valentino (Daniel 71’), Evans, Ambrizal, Hansamu (kk 73’); Fajar, Paulo (Amirul 66’), Cordoba; Packer, Gavin (Fahmi 45’(Dandi 87’)), Yongki (David 78’)

Persegres Gresik United:
Satria; Gancev, Chairul, Syahrul (Herwin 63’), Jeki; Dave, Obet (Faris 42’), Jusmadi; Komarudin (Yusuf 45’), Arsyad (Gufroni 59’), Patrick

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: