Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Gasak Arsenal 3-0

0 782

willian-batshuayiJakartakita.com – Chelsea dapat menggasak tim rival sekota Arsenal dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan tur pra musim di Stadion Bird’s Nest, Beijing, Tiongkok, Sabtu (22/7/2017).

Gol pertama The Blues dihasilkan Willian saat babak pertama tersisa lima menit (40’). Gol dicetak Willian dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Michy Batshuayi.

Batshuayi kemudian mencetak dua gol Chelsea berikutnya. Gol kedua Chelsea dalam laga dihasilkan dengan tembakan dari luar kotak penalti Arsenal hanya berselang dua menit dari terciptanya gol Willian (42’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan gol ketiga Chelsea ditorehkan Batshuayi di awal babak kedua (49’). Kembali Batshuayi membobol gawang Arsenal yang dikawal kiper David Ospina dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Striker Arsenal Olivier Giroud sempat menemui masalah saat ditunjuk pelatih Arsene Wenger untuk menggantikan kompatriotnya Alexandre Lacazette di awal babak kedua. Nama Giroud tidak tercantum dalam team sheet yang diserahkan kepada ofisial pertandingan, sehingga sempat ditolak turun ke lapangan.

Setelah Wenger dan kit manager Arsenal Vic Akers beradu argumen dengan ofisial pertandingan, Giroud pada akhirnya bisa turut bermain.

Sementara itu, striker anyar Chelsea Alvaro Morata dikabarkan telah tiba di Singapura pada Sabtu ini, hanya beberapa jam setelah resmi pindah dari Madrid. Morata akan bergabung dengan anggota skuat lainnya menjalani pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 melawan Bayern Muenchen pada 25 Juli dan Inter Milan pada 29 Juli di Stadion Nasional Singapura.

Tinggalkan komen