Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Pecundangi Muenchen 4-0

0 1,085

milan-muenchenJakartakita.com – AC Milan dapat mempecundangi Bayern Muenchen dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Stadion Longgang, Shenzhen, Guangdong, Tiongkok, Sabtu (22/7/2017).

Gol pertama Milan dicetak Franck Kessie dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Ricardo Rodriguez di kotak penalti Muenchen (14’). Lalu dua gol I Rossoneri selanjutnya dihasilkan Patrick Cutrone (25’, 43’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Cutrone mencetak gol pertamanya dengan sundulan terhadap bola yang diluncurkan Rodriguez dari tendangan bebas. Sedangkan gol kedua lewat sontekan kaki kanan menyambar umpan Giacomo Bonaventura.

Gol pamungkas laga lalu dihasilkan Hakan Calhanoglu saat laga tersisa lima menit (85’). Calhanoglu membobol gawang Muenchen lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Bek anyar Milan yang baru resmi pindah dari Juventus, Leonardo Bonucci, ikut berpartisipasi dalam pertandingan tur pra musim ini. Ia masuk lapangan pada menit ke-63 menggantikan Cristian Zapata.

Tinggalkan komen