Take a fresh look at your lifestyle.

Gresik United Ditahan Imbang Sriwijaya

0 1,169

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persegres Gresik United ditahan imbang tamunya Sriwijaya FC Palembang dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (24/7/2017) malam WIB.

Gresik United terpaksa menjalani laga kandang mereka di Lamongan karena sejak hari ini digelar turnamen bola voli Asian Mens Volleyball Championship 2017 di kompleks Stadion Petrokimia, Gresik.

Bermain sebagai tim tuan rumah, Gresik United dapat unggul terlebih dahulu. Gol dicetak Yusuf Effendi lewat tembakan dari luar kotak penalti Sriwijaya (9’).

Sriwijaya lalu sempat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama setelah Hilton Moreira dijegal Syahrul di kotak penalti tim tuan rumah. Laskar Wong Kito mendapat penalti dan Alberto ‘Beto’ Goncalves maju sebagai eksekutor.

Tapi bola yang ditendang Beto dapat ditepis kiper Gresik United Aji Saka keluar lapangan. Keunggulan 1-0 tim Kebo Giras menjadi bertahan sampai turun minum.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di babak kedua, tepatnya jelang berakhirnya pertandingan (90’+3’), Sriwijaya pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Airlangga Sucipto dengan tandukan meneruskan umpan sundulan Hilton dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Gresik United asuhan pelatih Hanafi menempati urutan 17 klasemen dengan tujuh poin. Sriwijaya besutan pelatih Hartono Ruslan di urutan 15 dengan 19 poin.

 

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Aji; Gancev, Faris, Jeky (Saan 36’), David; Agus, Jusmadi, Yusuf; Patrick, Arsyad (Rifan 79’), Komarudin

 

Sriwijaya FC Palembang: Tedja; Permana, Yanto, Gilang, Bobby (Firdaus 45’(kk 88’)); Hyun-Goo, Rahmad, Ichsan (Airlangga 61’); Nur, Beto (Belaid 80’), Hilton

Tinggalkan komen