Take a fresh look at your lifestyle.

Persib Tundukkan PS TNI 3-1

0 957

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Persib Bandung dapat menundukkan tamunya PS TNI dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017) malam WIB.

Gol pertama Persib dalam laga yang diwarnai dengan kepemimpinan wasit asing asal Australia Shaun Evans ini dicetak Raphael Maitimo dengan memantulkan bola yang diluncurkan Febri Hariyadi dari sayap kanan (16’).

Lalu gol kedua dihasilkan marquee player Persib Michael Essien dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Febri (21’). Sampai turun minum, tim Maung Bandung unggul 2-0.

Di babak kedua, satu gol tambahan dihasilkan Maitimo (63’). Bola dilesakkan Maitimo ke gawang PS TNI dengan tandukan menyambar bola yang diluncurkan Febri dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 2,897

Mendekati akhir babak kedua (90′), PS TNI mendapat gol hiburan. Sansan Fauzi mencocor bola rebound tepisan kiper Persib Made Wirawan terhadap tendangan Gustur Cahyo menjadi gol.

Dengan kemenangan yang dihasilkan, Persib yang ditangani pelatih sementara Herrie Setyawan naik ke posisi 14 klasemen dengan mengumpulkan 24 poin dari 18 laga. The Army di bawah komando pelatih Ivan Kolev bertengger di posisi sembilan dengan 25 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung: Made; Henhen (kk 70’)(Purwaka 79’), Jufriyanto, Wildansyah, Tony; Kim, Dedi (kk 36`), Essien (Matsunaga 85’); Atep (Tantan 62’), Febri, Maitimo

 

PS TNI: Teguh; Ganjar (kk 57’), Yus (Roni 85’), Agil, Slamat; Manahati (kk 6`), Soon-Hak (kk 90’+2′), Wawan (Martins 60’), Noviandani (Gustur 78’), Safri; Sansan

Tinggalkan komen