Take a fresh look at your lifestyle.

Valencia Datangkan Pereira, Remy Tinggalkan Chelsea

0 1,407

pereiraJakartakita.com – Gelandang tengah Manchester United Andreas Pereira telah bergabung dengan klub Spanyol Valencia sebagai pemain pinjaman untuk setahun ke depan.

Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (2/9/2017), El Che akan membayar biaya peminjaman kepada The Red Devils sebesar  2,7 juta pound sterling. Valencia juga akan membayar gaji Pereira sepenuhnya selama masa peminjaman.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pemain Brasil kelahiran Belgia berusia 21 tahun tersebut musim lalu dipinjamkan MU ke Granada. Bersama Granada, Pereira mencetak lima gol dari 35 pertandingan La Liga.

Pereira menjadi pemain ketujuh yang bergabung dengan Valencia dalam bursa transfer musim panas ini, setelah kiper Neto (Juventus), Gabriel Paulista (Arsenal), Jeison Murillo (Inter Milan), Geoffrey Kondogbia (Inter Milan), Nemanja Maksimovic (FC Astana), dan Goncalo Guedes (Paris Saint-Germain).

remySementara itu, Chelsea dikabarkan telah melepas Loic Remy. Striker Perancis berusia 30 tahun tersebut lalu bergabung dengan Las Palmas dan telah menandatangani kontrak dua tahun bersama klub Spanyol tersebut.

Tinggalkan komen