Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

DePetalz Pictures Hadirkan Film Komedi Romantis ‘Total Chaos’, Tayang 14 September 2017

324
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sebuah film komedi romantis terbaru produksi DePetalz Pictures berjudul ‘Total Chaos’ akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI tanggal 14 September 2017.

“Total Chaos dibungkus dengan kisah cinta sejati, kechaosan yang ada diharapkan memberi hiburan yang menarik dan berbeda,” terang Angling Sagaran selaku penulis skenario dan sutradara, di XXI Planet Holywood, Jakarta, Sabtu (09/9/2017) malam.

“Ini sekuel Total Chaos, mungkin sekilas terkesan berantakan dan penuh bentrokan. Memang benar, ide ini berasal dari kegelisahan yang saya rasakan hingga saya jadi chaos. Tapi analogi penindasan di film Total Chaos saya buat di dalam lingkungan sekolah,” jelasnya lagi.

Adapun film ini dibintangi oleh Ricky Harun dan Nikita Willy. Film yang berdurasi kurang lebih 80 menit ini, juga dibintangi oleh Babe Cabita, Ciccio Manassero, Lulu Lahfah, Nurfadhilah, Gary Iskak, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kisah dari seorang pemuda bernama Rully (Ricky Harun). Rully merupakan anak kota yang baru pindah ke sebuah desa kecil bersama dengan ibunya (Yurike Prastika) dengan harapan untuk bisa menjalani hidup baru dan meninggalkan masa lalu mereka.

Suatu ketika di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Rossa (Nikita Willy) yang kala itu akan berangkat ke sekolah. Dengan pertemuan  ini, Rully akhirnya memutuskan untuk masuk ke sekolahnya Rossa.

Namun ternyata di sekolah tersebut, diberlakukan sekolah khusus perempuan dan khusus laki-laki dan tempatnya juga terpisah.

Di sekolah khusus laki-laki terdapat banyak sekali gank-gank yang selalu melakukan bullying dan penindasan terhadap anak culun serta murid tanpa gank. Rully pun bertemu dengan Bojel (Babe Cabita) dan bersama melewati berbagai petualangan yang seru di sekolah tersebut.

Pada suatu ketika, Garang (Cicio Manassero) pemimpin gank terkuat di sekolah tersebut mengetahui bahwa Rully berusaha mendekati Rossa, hal ini membuat Garang menjadi cemburu karena Rossa adalah gadis impiannya selama ini. Karena hal ini juga, Rully menjadi incaran Garang bersama ganknya. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: