Take a fresh look at your lifestyle.

Wismaya Residence Umumkan Pemenang Undian Program Wismaya Viva Eropa

0 1,398
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP), melalui Langgeng Land selaku pengembang apartemen Wismaya Residence, hari Sabtu, 9 Septermber 2017 kemarin, melangsungkan Pengundian Wismaya Viva Eropa dengan hadiah Grand Prize Mercedes Benz CLA 200 yang diraih Ibu Badriah.

Hadiah secara simbolis diberikan oleh Direktur Marketing PT LMP, Hamidjaja Sutiknja.

Tidak hanya itu, hadiah hiburan lain pun di undi bersamaan, yakni; 1 Unit Sepeda Motor Yamaha NMax, 2 Unit lphone 6 dan 4 Tiket Perjalanan Wisata ke Raja Ampat.

Pengundian hadiah Wismaya Viva Eropa dihadiri oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Bekasi, dan Wakapolsek Bekasi Timur.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono
Related Posts
1 daripada 6,816

Adapun program ini telah berjalan selama satu tahun, mulai dari 1 Agustus 2016 sampai 31 Juli 2017.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi seluruh customer dalam Program Undian ini, antusiasme masyarakat ternyata cukup baik. Semoga para pemenang bisa memanfaatkan hadiah tersebut dengan sebaik-baik nya. Dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sudah memilih. Wismaya Residence untuk  hunian dan investasi masa depan,“ kata Ir. Hamidjaja Sutiknja selaku Direktur Marketing PT LMP, saat jumpa pers di Bekasi, Sabtu (9/9/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, Wismaya Residence mengusung tagline “Priceless Home for Living” yang menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia.

“Bila dielaborasi  dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. Bahkan Hadiahnya pun bergaya Eropa,” terangnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, apartemen ini memiliki 2.316 unit dengan dua tower, tower A dan tower B. Tower pertama atau tower A berjumlah 1.500 unit dan tower B berjumlah 816. Ada 8 tipe kamar di Wismaya Residence, yaitu 3 unit Tipe Studio, 2 unit untuk tipe 1 bedroom dan 2 tipe untuk 3 bedroom.

Adapun Apartemen Wismaya Residence memiliki fasilitas yang mengusung home living, seperti kolam renang, dan education park untuk anak. Selain itu, juga dekat dengan transportasi publik, seperti KRL Commuter Line, LRT dan ada tol Becak Kayu. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen