Take a fresh look at your lifestyle.

Newcastle dan Burnley Raih Kemenangan 1-0

0 975

lascellesJakartakita.com – Newcastle United dan Burnley meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (10/9/2017).

Newcastle menang dengan skor tersebut saat bertandang ke markas Swansea City, Stadion Liberty. Gol penentu kemenangan The Magpies dicetak kapten tim Jamaal Lascelles dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Matt Ritchie (76’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Sementara itu, Burnley menundukkan tim tamu Crystal Palace di Stadion Turf Moor berkat gol Chris Wood yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Palace (3′).

Kemenangan yang diraih membawa Newcastle, yang tidak didampingi Rafa Benitez dalam pertandingan melawan Swansea karena sang pelatih dalam pemulihan setelah menjalani operasi hernia, naik ke urutan 10 dengan mengoleksi enam poin dari empat laga. Burnley besutan pelatih Sean Dyche di peringkat tujuh dengan tujuh poin.

Swansea asuhan pelatih Paul Clement tertahan di urutan 15 dengan empat poin akibat kekalahan tipis yang diderita. Palace yang ditangani pelatih Frank De Boer masih terdampar di urutan 19 dengan tanpa poin dari empat laga.

Tinggalkan komen