Take a fresh look at your lifestyle.

Rennes Tekuk Marseille, Lyon Taklukkan Guingamp

0 1,293

rennesJakartakita.com – Stade Rennes berhasil menekuk tim tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 3-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (11/9/2017) dini hari WIB.

Rennes dapat unggul tiga gol terlebih dahulu di kandang Marseille, lewat gol-gol Wahbi Khazri (2′), Benjamin Bourigeaud (10′), dan Joris Gnagnon (70′). Marseille lalu memperkecil ketertinggalan lewat gol Morgan Sanson (87’).

Pada menit akhir waktu normal, Rennes mendapat penalti setelah James Edward Lea Siliki dilanggar Rolando di kotak penalti Marseille. Atas perbuatannya, Rolando menerima kartu kuning. Firmin Ndombe Mubele maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya hanya membuat bola melambung ke atas mistar gawang tim tuan rumah.

Kemenangan yang diraih membawa Rennes besutan pelatih Christian Gourcuff kini menempati peringkat 14 klasemen dengan mengoleksi lima poin dari lima laga yang telah dijalani. Marseille asuhan pelatih Rudi Garcia tertahan di urutan 10 dengan tujuh poin akibat kekalahan yang dialami.

Related Posts
1 daripada 3,596

marianoSementara itu, Olympique Lyon dapat menaklukkan tamunya Guingamp dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade des Lumieres pada Minggu (10/9/2017). Gol-gol Lyon dicetak Mariano (19′) dan Nabil Fekir (72′), sedangkan gol Guingamp dihasilkan Marcus Thuram, anak mantan bek legendaris tim nasional Perancis Lilian Thuram (71′).

Kemenangan yang diraih membawa Lyon yang ditangani pelatih Bruno Genesio naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 11 poin dari lima laga. Guingamp yang diarsiteki pelatih Antoine Kombouare tetap di urutan 12 dengan enam poin dengan kekalahan yang diderita.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

St Etienne 1-1 Angers

Rémy Cabella (1′) – Vincent Pajot dismissed 49′ ; Thomas Mangani (9′ pen) – Enzo Crivelli dismissed 83′

Tinggalkan komen