Take a fresh look at your lifestyle.

Dzeko Dua Gol, Roma Libas Benevento 4-0

0 961

Jakartakita.com – Dua gol Edin Dzeko (22′, 52′) plus gol bunuh diri pemain Benevento Fabio Lucioni (35′) dan Lorenzo Venuti (74′) membawa AS Roma meraih kemenangan telak 4-0 atas tim tuan rumah dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (20/9/2017).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Eusebio Di Francesco kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin dari empat laga. Sedangkan kekalahan membuat tim asuhan pelatih Marco Baroni tetap terdampar di dasar klasemen tanpa poin.

Roma yang mendominasi penguasaan bola meski bermain di kandang lawan mendapat gol pertama pada menit ke-22. Dzeko menyarangkan bola ke gawang Benevento dengan sontekan kaki kiri menyambar operan Aleksandar Kolarov.

Sekitar 10 menit sebelum turun minum, keunggulan Il Lupi bertambah setelah Lucioni mencetak gol bunuh diri ke gawang tim tuan rumah dalam upaya menghalau umpan silang Bruno Peres dari sayap kanan. Sampai turun minum, Roma unggul 2-0.

Related Posts
1 daripada 3,596

Beberapa menit babak kedua berjalan, Dzeko menorehkan gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Benevento. Pada menit ke-74 keunggulan Roma menjadi 4-0 setelah Venuti mencetak gol bunuh diri ke gawang Benevento dalam upaya menghalau operan Kolarov.

 

Susunan Pemain

Benevento: Belec; Lucioni, Venuti, Di Chiara (booked 56’), Letizia; Cataldi, Chibsah, Lazaar (Parigini 64’(booked 84’)), Memushaj; Puscas, Coda (Armenteros 75’)

 

AS Roma: Becker; Juan, Fazio, Kolarov, Peres; Gonalons, Strootman, Pellegrini (Gerson 68’); Dzeko, Perotti (Florenzi 75’), Under (El Shaarawy 45’)

Tinggalkan komen