Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Bekuk Lille 4-0

0 1,367

Jakartakita.com – AS Monaco berhasil membekuk tim tuan rumah Lille dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (23/9/2017) dini hari WIB. Gol-gol Monaco dicetak Stevan Jovetic (24′), Rachid Ghezzal (30′), dan Radamel Falcao (48′, 73′ (pen)).

Kemenangan telak yang diraih membuat tim asuhan pelatih Leonardo Jardim yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 18 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat tim besutan Marcelo Bielsa tertahan di urutan 17 klasemen dengan lima poin.

Jovetic membawa Monaco unggul dalam laga di Pierre-Mauroy lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan usai menguasai bola yang diluncurkan pemain lawan. Enam menit berselang, Ghezzal menggandakan keunggulan Monaco dengan gol yang diciptakan lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Almamy Toure.

Tiga menit setelah turun minum, Falcao mencetak gol ketiga Monaco dengan sundulan menyambar bola rebound tepisan kiper Lille Mike Maignan terhadap sepakan Rony Lopes. Gol pamungkas laga dihasilkan Falcao lewat tendangan penalti pada menit ke-73, setelah Jorge dilanggar Rominigue Kouame di kotak penalti Lille. Falcao telah mencetak 11 gol dalam tujuh laga Ligue 1 musim ini.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Lille: Maignan; Amadou, Alonso, Ie, Kouame; Bissouma, Maia, Benzia (Ponce 69’(booked 88’)); Araujo (Faraj 45’), El-Ghazi (Bahlouli 57’), Pepe

 

AS Monaco: Benaglio; Jemerson (booked 70’), Glik, Jorge, Toure; Moutinho, Fabio, Lopes, Ghezzal (booked 60’)(Lemar 79’); Falcao (Carrillo 85’), Jovetic (Diakhaby 66’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Nice 2-2 Angers

Mario Balotelli (39′ pen), Ismael Traore (76′ bd) ; Mateo Pavlovic (12′), Karl Toko Ekambi (34′)

Tinggalkan komen