Take a fresh look at your lifestyle.

Tanpa Neymar, PSG Tak Mampu Kalahkan Montpellier

0 1,357

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain harus puas menerima hasil imbang 0-0 saat melawat ke kandang Montpellier, Stade de la Mosson, dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (23/9/2017).

PSG tak diperkuat Neymar dalam pertandingan ini karena pemain depan Brasil tersebut mengalami cedera kaki. Neymar pekan lalu terlibat dalam insiden perebutan tendangan penalti dengan striker Uruguay Edinson Cavani saat Les Parisiens menghadapi Olympique Lyon.

Julian Draxler mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar, ia membentuk trisula lini depan PSG bersama Kylian Mbappe dan Cavani. Hasilnya, tak satupun ancaman dapat dihasilkan PSG ke gawang lawan yang bermain bertahan di babak pertama.

PSG tetap kesulitan mengembangkan permainan di babak kedua, dengan hanya satu peluang mengarah ke gawang Montpellier yang bisa diciptakan. Tendangan Mbappe pada menit ke-47 dapat diamankan kiper Benjamin Lecomte. Penggantian Draxler dengan Lucas Moura pada menit ke-66 juga tak menghasilkan perubahan yang signifikan.

Hasil imbang yang terjadi membuat PSG yang diarsiteki pelatih Unai Emery memuncaki klasemen Ligue 1 dengan mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga. Sedangkan Montpellier yang ditangani pelatih Michel Der Zakarian bertengger di urutan 12 dengan delapan poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Montpellier: Lecomte; Hilton, Congre, Mendes (booked 41’), Roussillon (Mukiele 71’), Aguilar; Skhiri, Lasne, Sambia (Piriz 70’); Ninga (booked 31’)(Mbenza 82’), Sessegnon

 

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Marquinhos (booked 12’), Berchiche, Meunier (Alves 71’); Motta (Lo Celso 80’), Rabiot, Verratti; Cavani, Mbappe, Draxler (Moura 66’(booked 75’))

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Lyon 3-3 Dijon FCO

Nabil Fekir (20′), Houssem Aouar (60′), Mariano (63′ pen) ; Naim Sliti (23′ pen), Xeka (52′), Cedric Yambere (65′)

Metz 0-1 Troyes

Samuel Grandsir (90′) – Mathieu Deplange dismissed 67′

Caen 1-0 SC Amiens

Ivan Santini (54′ pen)

Bordeaux 3-1 Guingamp

Francois Kamano (31′), Alexandre Mendy (75′), Jonathan Cafu (90’+2′) ; Yanis Salibur (46′)

Tinggalkan komen