Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United Gasak Gresik United 3-0

0 1,054
foto: dok. liga 1

Jakartakita.com – Madura United dapat menggasak tim tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Liga 1 bertajuk derby Jawa Timur yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Selasa (26/9/2017) malam WIB. Gol-gol tim Laskar Sapeh Kerrab dicetak Engelberd Sani (8’), Thiago Furtuoso (58’), dan Fachrudin Aryanto (72’).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Gomes de Oliveira naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 48 poin dari 26 laga. Sedangkan tim asuhan pelatih Hanafi makin terpuruk di dasar klasemen akibat kekalahan yang dialami, dengan 10 poin dari 26 pertandingan.

Engelberd membuka keunggulan Madura United atas tim Kebo Giras dengan gol yang dicetak lewat sepakan kaki kanan menuntaskan operan Greg Nwokolo. Gol ini bertahan sebagai satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 2,898

Thiago lalu menggandakan keunggulan Madura United di babak kedua melalui gol sundulan memaksimalkan tendangan bebas Bayu Gatra. Gol ketiga Madura United dalam laga dicetak Fachrudin dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Fabiano Beltrame dalam sebuah situasi sepak pojok.

 

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Tama; Syahrul, Roni (Danny 72’), Husni, David (Ade 42’); Gufroni (April 62’), Jusmadi, Kato; Arga, Arsyad (kk 31’), Yusuf

 

Madura United: Angga; Rendika Rama, Guntur (Thiago 49’), Fabiano, Fachrudin; Asep, Milovanovic (Rifad 67’), Slamet (Munhar 82’); Bayu, Engelberd, Greg

Tinggalkan komen