Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Uruguay dan Brasil Raih Hasil Imbang Tanpa Gol

114

Jakartakita.com – Uruguay dan Brasil sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang dijalani masing-masing tim pada Jumat (6/10/2017) dini hari WIB.

Uruguay ditahan imbang 0-0 oleh tim tuan rumah Venezuela di Estadio Pueblo Nuevo. Uruguay yang diperkuat dua striker andalannya, Edinson Cavani dan Luis Suarez, gagal menghasilkan gol sebiji pun meski bermain penuh dalam pertandingan ini.

Hasil imbang yang terjadi membuat Uruguay yang ditangani pelatih Oscar Tabarez belum memastikan diri lolos ke putaran final PD 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Uruguay saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 28 poin.

Venezuela yang diarsiteki pelatih Rafael Dudamel di urutan 10 dengan sembilan poin. Venezuela sebelumnya telah dipastikan tak mungkin lolos ke putaran final.

Sementara itu, dalam pertandingan kualifikasi yang sudah tak menentukan lagi, Brasil asuhan pelatih Tite meraih hasil imbang 0-0 saat dijamu Bolivia di Estadio Hernando Siles.

Hasil imbang yang terjadi membuat Brasil yang telah dipastikan lolos sebagai tim peringkat pertama kualifikasi zona CONMEBOL mengoleksi 38 poin dari 17 laga. Bolivia yang sebelumnya telah dipastikan tak mungkin lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di urutan sembilan dengan 14 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: