Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Marina Ancol Gelar Acara Pesta Halloween di 33 Degrees Sky Bridge

0 2,393
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk bersenang-senang merayakan suatu momen, yaitu dengan mengajak banyak orang, sahabat, keluarga ataupun teman dekat.

Termasuk salah satunya, dalam rangka merayakan pesta Halloween. Seperti yang ditawarkan Aston Marina Ancol, yang bakal menggelar acara pesta Halloween di 33 Degrees Sky Bridge, pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Related Posts
1 daripada 1,367

Paundra Hanutama selaku Manager Marketing Communications menjelaskan, pada perayaan pesta Halloween di 33 Degrees Sky Bridge, selain menawarkan sensasi seram dan menegangkan, para pengunjung akan dimanjakan dengan acara-acara menarik, seperti; nonton bareng film horror, pertunjukan sexy dancer, aksi serta trik sulap fantastik, alunan musik dari female DJ, face painting dan yang tak kalah heboh, yaitu beer competition dalam rangka ikut serta memeriahkan acara Octoberfest.

“Pesta Halloween di rooftop ini, selain menawarkan keseruan, juga menghadirkan dua pemandangan indah di malam hari, yakni; keindahan pemandangan laut dan cahaya lampu Ibu Kota Jakarta,” jelas Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (11/10/2017).

Ditambahkan, berbagai acara menarik ini dikemas dengan biaya FDC (First Drink Charge) seharga Rp 100.000 atau makan malam special dengan harga Rp 200.000 nett.

“Bagi Anda yang berencana mengunjungi 33 Degrees Sky Bridge, pastikan bahwa hari tersebut bukanlah hari Senin karena Rooftop Bar ini mulai beroperasi dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 15.00 hingga selesai,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen