Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Tundukkan Cagliari 3-0

0 1,139

Jakartakita.com – Lazio berhasil menundukkan tamunya Cagliari dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (23/10/2017) dini hari WIB.

Dua gol Biancoceleste dihasilkan Ciro Immobile (7′, 41′). Gol pertama dihasilkan dari titik putih setelah Immobile dijatuhkan di kotak penalti Cagliari oleh kiper Luca Crosta. Lalu gol kedua dicetak melalui tandukan menyambar bola yang dipantulkan Adam Marusic dengan sundulan.

Empat menit setelah turun minum (49′), gol terakhir Lazio dalam laga dihasilkan Bastos. Tendangan bebas Luis Alberto dituntaskan Bastos dengan sontekan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa pasukan yang dipimpin pelatih Simone Inzaghi menempati peringkat empat klasemen dengan 22 poin. Sedangkan Cagliari yang diarsiteki pelatih anyar Diego Lopez, yang menggantikan Massimo Rastelli yang telah dipecat, tetap berada di urutan 16 dengan enam poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu (Felipe 70’), Bastos, Milinkovic-Savic; Parolo, Lucas (booked 30’)(Murgia 57’), Lulic, Marusic (Caicedo 79’); Immobile, Alberto

 

Cagliari: Crosta; Andreolli (booked 29’), Pisacane, Romagna, Barella; Ionita, Pedro, Padoin (Miangue 76’), Dessena (booked 51’)(Farago 64’); Sau (Pavoletti 58’(booked 80’)), Farias (booked 72’)

Tinggalkan komen