Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Perotti Tentukan Kemenangan Roma Atas Crotone

0 1,100

Jakartakita.com – AS Roma meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Crotone dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Il Lupi dihasilkan Diego Perotti dari titik putih (10’), setelah Aleksandar Kolarov dilanggar Rolando Mandragora di kotak penalti Crotone.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco menempati peringkat lima klasemen dengan torehan 21 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Davide Nicola tertahan di urutan 17 dengan enam poin.

Roma masih tertinggal empat poin dari tim rival sekota, Lazio, yang telah menjalani 10 pertandingan di liga. Dini hari WIB tadi, Biancoceleste yang ditangani pelatih Simone Inzaghi dapat mengalahkan tim tuan rumah Bologna dengan skor 2-1 di Stadio Renato Della’ Ara.

Gol-gol Lazio dihasilkan Sergej Milinkovic-Savic (4′) dan Senad Lulic (28′). Pada menit ke-18 Lazio mendapat penalti setelah Milinkovic-Savic dilanggar Adam Masina di kotak penalti Bologna. Ciro Immobile maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya hanya membuat bola membentur tiang gawang kiri Bologna.

Tim tuan rumah yang ditangani pelatih Roberto Donadoni hanya bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri gelandang sayap Lazio Senad Lulic (50’). Bologna bercokol di urutan 11 dengan 14 poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Sassuolo 0-1 Udinese

Antonin Barak (32′)

Cagliari 2-1 Benevento

Paolo Farago (9′), Leonardo Pavoletti (90’+5′) ; Pietro Iemmello (90’+4′ pen)

Atalanta 3-0 Hellas Verona

Remo Freuler (50′), Josip Ilicic (59′), Jasmin Kurtic (75′)

Tinggalkan komen