Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Gilas Guingamp 6-0

0 1,230

Jakartakita.com – AS Monaco mampu menggilas tamunya Guingamp dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Minggu (5/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol Monaco dihasilkan Guido Carrillo (10′, 78′), Adama Traore (27′, 75′), Keita Balde Diao (36′), dan Fabinho (45’+1′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Leonardo Jardim yang menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 12 laga, selisih empat poin dari Paris Saint-Germain yang memuncaki klasemen. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Antoine Kombouare tertahan di urutan 13 dengan 14 poin.

Carillo membuka keunggulan Monaco di Stade Louis II dengan gol yang dihasilkan melalui sundulan menuntaskan umpan silang Almamy Toure dari sayap kanan. Pada menit ke-27, Traore menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah memaksimalkan umpan tarik Toure menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit ke-36, Keita mencetak gol ketiga Monaco dalam laga. Gol diciptakan dengan menyelesaikan umpan matang Rony Lopes di kotak penalti Guingamp. Menjelang turun minum, Fabinho membawa Monaco unggul 4-0 lewat gol dari titik putih. Penalti didapat Monaco setelah Carrillo dilanggar Felix Eboa Eboa di kotak penalti tim tamu.

Sekitar seperempat jam sebelum waktu normal usai, Traore mencetak gol keduanya dalam laga lewat tendangan kaki kiri menuntaskan operan Toure. Tiga menit berselang, Carrillo mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol pamungkas laga yang membuat Monaco unggul 6-0 melalui sundulan menyelesaikan umpan silang Rachid Ghezzal dari sayap kanan.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic (Benaglio 45’); Raggi, Glik, Jorge, Toure (booked 70’); Traore, Fabinho, Tielemans; Carrillo, Diao (Boschilia 80’), Lopes (Ghezzal 77’)

 

Guingamp: Johnsson; Eboa Eboa, Kerbrat, Tabanou (Rebocho 45’), Pereira; Diallo (Briand 45’), Deaux (booked 34’), Blas; Thuram, Coco (Phiri 79’), Camara

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Troyes 3-0 Strasbourg

Hyun Jun-Suk (48′), Saif-Eddine Khaoui (55′), Adama Niane (90’+3′) ; Nuno Joia dismissed 31′

Nantes 2-1 Toulouse

Adrien Thomasson (16′), Emiliano Sala (67′) ; Alexis Blin (60′)

Montpellier 1-1 SC Amiens

Giovanni Sio (82′) ; Danilo Avelar (88′)

Stade Rennes 1-0 Bordeaux

Jeremy Toulalan (11′ bd)

Tinggalkan komen