Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Tahan Imbang Amiens

0 1,340

Jakartakita.com – AS Monaco berhasil menahan imbang tim tuan rumah SC Amiens dengan skor 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade de la Licorne, Sabtu (18/11/2017) dini hari WIB.

Amiens yang merupakan tim promosi unggul terlebih dahulu lewat gol Serge Gakpe (31’), yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Gael Kakuta. Monaco lalu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Stevan Jovetic dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Fabinho (67’).

Hasil imbang yang terjadi membuat Monaco asuhan pelatih Leonardo Jardim yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 29 poin dari 13 laga, masih tertinggal tiga poin dari Paris Saint-Germain di peringkat pertama.

Amiens besutan pelatih Christophe Pelissier kini berada di urutan 17 dengan perolehan 12 poin dengan hasil imbang yang terjadi. Lille yang ditangani pelatih Marcelo Bielsa berganti menempati peringkat 16 dengan keunggulan selisih gol dari Amiens setelah mengalahkan tim tamu St Etienne yang diarsiteki pelatih Julien Sable dengan skor 3-1 di Stade Pierre-Mauroy dini hari WIB tadi.

Gol-gol Lille dicetak Nicolas Pepe (20′), Thiago Mendes (71′), dan Ezequiel Ponce (89′), sedangkan gol St Etienne dihasilkan Jonathan Bamba (45′ pen). St Etienne tertahan di urutan enam dengan 18 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Hasil pertandingan lainnya yang berlangsung Sabtu (18/11/2017) dini hari WIB:

Related Posts
1 daripada 3,596

Bundesliga

VfB Stuttgart 2-1 Borussia Dortmund

Chadrac Akolo (5′), Josip Brekalo (51′) ; Maximilian Philipp (45’+3′)

 

La Liga

Girona 1-1 Real Sociedad

Cristhian Stuani (64′) ; Willian Jose (7′)

Tinggalkan komen