Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Gasak St Etienne 4-0

0 1,264

Jakartakita.com – AS Monaco tanpa ampun menggasak tim tuan rumah St Etienne dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Geoffrey-Guichard, Sabtu (16/12/2017) dini hari WIB.

Monaco telah unggul di awal laga berkat gol Djibril Sidibe (3′). Usai menguasai bola rebound tendangan Keita Balde Diao yang diblok pemain lawan, Sidibe menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Thomas Lemar kemudian menggandakan keunggulan tim tamu dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kiri setelah menerima operan Keita dari sayap kiri (32′). Sampai turun minum, tim asuhan pelatih Leonardo Jardim unggul 2-0.

Fabinho kemudian mencetak gol ketiga Monaco di awal babak kedua (53′), dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Radamel Falcao yang ditangkis kiper St Etienne Stephane Ruffier. Setelah gawangnya dibobol Fabinho, Ruffier melakukan protes berlebihan kepada wasit sehingga diusir dari lapangan.

Unggul jumlah pemain, Monaco dapat memanfaatkannya untuk menciptakan satu gol tambahan. Dalam sebuah serangan balik, Keita dapat memaksimalkan umpan Fabinho menjadi gol dengan sepakan kaki kiri (60′). Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa Monaco kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 38 poin dari 18 laga. Monaco masih tertinggal enam poin dari Paris Saint-Germain yang memuncaki klasemen. St Etienne asuhan pelatih Julian Sable tertahan di urutan 15 dengan perolehan 20 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

St Etienne: Ruffier (dismissed 53’); M’Bengue, Theophile-Catherine, Silva, Maiga; Cabella (Janko 88’), Pajot (booked 73’), Hernani (Diousse 66’); Diony, Monnet-Paquet, Goncalves (Moulin 56’)

 

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Glik, Jorge, Sidibe; Lemar (Ghezzal 66’), Fabinho, Moutinho; Falcao, Diao (Carrillo 77’), Lopes (Diakhaby 87’)

 

Hasil pertandingan lainnya Sabtu (16/12/2017) dini hari WIB:

Sevilla 0-0 Levante

Borussia Monchengladbach 3-1 Hamburg SV

Thorgan Hazard (9′), Raffael (74′, 79′) ; Andre Hahn (53′)

Tinggalkan komen