Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Pecundangi Crotone 4-0

0 1,424

Jakartakita.com – Lazio tanpa ampun mempecundangi tim tamu Crotone dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (23/12/2017). Gol-gol Biancoceleste dicetak Jordan Lukaku (56′), Ciro Immobile (78′), Senad Lulic (86′), dan Felipe Anderson (89′).

Berkat kemenangan telak yang diraih, tim besutan pelatih Simone Inzaghi yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 36 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Crotone asuhan pelatih Walter Zenga tertahan di urutan 16 klasemen dengan 15 poin.

Dalam pertandingan di Olimpico, seluruh gol tim tuan rumah terjadi di babak kedua. Diawali gol Lukaku yang dihasilkan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Immobile dalam sebuah serangan balik. Gol ini merupakan gol pertama Lukaku bagi Lazio di ajang Serie A.

Pada menit ke-78, Immobile kemudian menggandakan keunggulan Lazio setelah ia berhasil memaksimalkan umpan lambung Senad Lulic menjadi gol dengan tandukan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Empat menit sebelum waktu normal usai, giliran Lulic mencatatkan namanya di papan skor. Sesudah menguasai operan Anderson, Lulic menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Jelang pertandingan berakhir, Anderson mencetak gol pamungkas laga yang membuat Lazio unggul 4-0. Umpan mendatar Marco Parolo di kotak penalti Crotone dituntaskan Anderson dengan tendangan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Wallace, Patric; Murgia (Lucas 66’), Parolo, Lukaku, Marusic; Immobile, Milinkovic-Savic (booked 40’)(Lulic 65’), Alberto

 

Crotone: Cordaz; Ceccherini, Ajeti (booked 68’), Martella, Sampirisi; Mandragora, Rohden, Barberis; Budimir (booked 74’), Stoian (Tonev 65’), Trotta

Tinggalkan komen