Take a fresh look at your lifestyle.

City Curi Kemenangan di Kandang Newcastle

0 1,316

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Newcastle United, Stadion St James’ Park, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan The Citizens dicetak Raheem Sterling (31’). Setelah melakukan umpan satu dua dengan Kevin De Bruyne, Sterling dapat menyarangkan bola ke gawang The Magpies dengan sontekan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan ke-18 beruntun bagi tim asuhan pelatih Pep Guardiola di ajang Liga Inggris. City kini memuncaki klasemen dengan perolehan 58 poin dari 20 pertandingan, unggul 15 poin dari tim rival sekota Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sementara itu, Newcastle besutan pelatih Rafa Benitez tertahan di urutan 15 dengan 18 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri. Perolehan poin Newcastle sama dengan Crystal Palace dan West Ham United yang menempati peringkat 16 dan 17 klasemen.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Elliot; Lascelles, Dummett, Mbemba (Merino 77’), Manquillo, Yedlin; Shelvey, Diame, Murphy, Aarons (Atsu 71’); Joselu (Gayle 62’(booked 75’))

 

Manchester City: Ederson; Otamendi, Kompany (Jesus 11’), Danilo, Walker; Fernandinho, Gundogan, Bruyne; Aguero (Mangala 77’), Sterling, Bernardo Silva (Sane 83’)

Tinggalkan komen