Take a fresh look at your lifestyle.

Tiket ‘Sensation : The Ocean of White’ Sudah Bisa Dibeli di Website BookMyShow Indonesia

Sensation: ‘The Ocean of White’ akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang

0 1,467
foto : istimewa

Jakartakita.com – Festival musik dance terbesar di dunia, Sensation: ‘The Ocean of White’ akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan bahwa, Jajaran DJ-DJ Internasional seperti Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan, Dimitri Vegas & Like Mike, dan MC Gee secara resmi telah mengumumkan akan meramaikan festival musik dance asal Belanda ini.

Adapun di ajang ini, para pengunjung akan mengenakan kostum serba putih.

Related Posts
1 daripada 1,491

Tiket Sensation The Ocean of White sudah bisa dibeli di website BookMyShow Indonesia dengan harga spesial untuk GA Entrance.

Berikut adalah detail harga lengkapnya: GA Entrance Rp.545.000 (excludes tax), VIP Deluxe Rp.1.400.000 (excludes tax), dan VIP Deluxe Celebration Rp.3.000.000 (excludes tax).

Asal tahu saja, Sensation merupakan event musik yang pertama kali digelar di ArenA, Amsterdam, Belanda, delapan tahun lalu.

Dengan mengusung tagline “The World’s Leading Dance Event”, Sensation telah hadir di lima benua di 34 negara dan telah dihadiri lebih dari 2 juta orang.

 

 

Tinggalkan komen