Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Muenchen Kalahkan Leverkusen 3-1

211

Jakartakita.com – Bayern Muenchen dapat mengalahkan tim tuan rumah Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Bay Arena, Sabtu (13/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol The Bavarian dicetak Javi Martinez (32′), Franck Ribery (59′), dan James Rodríguez (90’+1′), sedangkan gol Leverkusen dihasilkan Kevin Volland (70′).

Kemenangan yang diraih dalam pertandingan pertama di 2018 setelah libur akhir tahun membawa tim asuhan pelatih Jupp Heynckes yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 44 poin dari 18 pertandingan, unggul 14 poin dari Schalke 04 di peringkat dua. Sedangkan Leverkusen besutan pelatih Heiko Herrlich tertahan di peringkat empat dengan 28 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

Di Bay Arena, Muenchen membuka keunggulan melalui gol yang dihasilkan Martinez dengan sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti Leverkusen dalam sebuah situasi sepak pojok. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Pada menit ke-59, Ribery menggandakan keunggulan Muenchen dengan gol yang diciptakan lewat tendangan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Leverkusen. Saat waktu normal tersisa 20 menit, Volland memperkecil ketertinggalan Leverkusen lewat gol yang ditorehkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Muenchen.

Menjelang laga berakhir, Rodriguez mencetak gol yang membawa Muenchen unggul 3-1. Dari tendangan bebas, ia menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Leverkusen dengan sepakan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Sven Bender, Tah, Wendell, Kohr (Alario 65’); Lars Bender, Bailey, Bellarabi (booked 15’)(Henrichs 60’); Volland (booked 10’), Brandt (Mehmedi 77’), Havertz

 

Bayern Muenchen: Ulreich; Sule, Boateng, Alaba, Rafinha (booked 42’); Martinez, Vidal, Rodriguez; Muller (booked 27’)(Tolisso 90’+2’), Ribery (Wagner 79’), Robben (Coman 65’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: