Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Kini Unggul 10 Poin dari Madrid

Madrid Tumbang Saat Menjamu Villarreal

205

Jakartakita.com – Atletico Madrid sukses mencuri kemenangan 1-0 saat bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan La Liga menghadapi  tim tuan rumah Eibar.

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dicetak Kevin Gameiro dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Antoine Griezmann dalam sebuah serangan balik (27’).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 42 poin dari 19 laga. Sedangkan Eibar asuhan pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 27 poin akibat kekalahan yang diderita.

Atletico kini unggul 10 poin dari tim rival sekota Real Madrid yang berada peringkat empat klasemen. Madrid yang diarsiteki pelatih Zinedine Zidane mengalami kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018).

Gol Villarreal dihasilkan Pablo Fornals lewat tembakan dari luar kotak penalti Madrid, membuat bola melambung masuk gawang melewati hadangan kiper Keylor Navas (87′). Berkat kemenangan yang didapat, Villarreal yang ditangani pelatih Javier Calleja menempati peringkat lima klasemen dengan 31 poin.

Valencia besutan pelatih Marcelino García Toral bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 40 poin usai mengalahkan tim tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 2-1 di Estadio Riazor dini hari WIB tadi. Gol-gol El Che dicetak Goncalo Guedes (37′) dan Rodrigo (64′), sedangkan gol La Coruna dihasilkan Florin Andone (88′).

La Coruna yang dibimbing pelatih Cristobal Parralo tertahan di urutan 17 dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Girona 6-0 Las Palmas

Cristhian Stuani (25′ pen), Michael Olunga (57′, 70′, 79′), Borja Garcia (64′), Portu (74′) 

Getafe 1-0 Malaga

Cala (73′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: