Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester dan West Ham Melaju ke Babak Empat Piala FA

0 1,106

Jakartakita.com – Leicester City dan West Ham United melaju ke babak empat Piala FA 2017/18 setelah meraih kemenangan dalam partai ulangan babak tiga yang berlangsung Rabu (17/1/2018) dini hari WIB.

Menjamu tim League One Fleetwood Town, Leicester berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol The Foxes diborong Kelechi Iheanacho (43′, 77′).

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol pertama dicetak dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Islam Slimani. Lalu gol kedua dihasilkan lewat sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Riyad Mahrez. Gol ini disahkan wasit setelah berkonsultasi dengan Video Assistant Referee (VAR).

Sementara itu, West Ham yang menjamu tim League One Shrewsbury Town di Stadion London dapat meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Reece Burke pada babak tambahan kedua (112′). Gol dihasilkan Burke dengan sepakan kaki kanan menyelesaikan umpan Antonio Martinez, menjadi gol pertama yang diciptakannya bagi The Hammers.

Di babak empat, Leicester akan menghadapi Peterborough United. Sedangkan West Ham melawan pemenang partai ulangan babak tiga antara AFC Bournemouth dengan Wigan Athletic.

Tinggalkan komen