Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Pecundangi Chievo 5-1

Napoli Curi Kemenangan di Kandang Atalanta

0 1,434

Jakartakita.com – Lazio mempecundangi tamunya Chievo Verona dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (21/1/2018). Gol-gol Biancoceleste dicetak Luis Alberto (23′), Sergej Milinkovic-Savic (31′, 68′), Bastos (83′), dan Luis Nani (86′), sedangkan gol I Gialloblu diciptakan Manuel Pucciarelli (25′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Simone Inzaghi kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 43 poin dari 20 pertandingan. Chievo besutan pelatih Rolando Maran tetap di urutan 13 dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Sebelumnya dalam pertandingan pembuka Serie A setelah libur musim dingin, Napoli dapat mencuri kemenangan 1-0 di kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, berkat gol tunggal Dries Mertens yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan jarak jauh Elseid Hysaj (65’).

Napoli yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 54 poin dari 21 pertandingan. Atalanta tertahan di urutan delapan dengan 30 poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

Di Olimpico, Alberto membuka keunggulan Lazio melalui gol yang ditorehkan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Adam Marusic. Dua menit berselang, Chievo menyamakan kedudukan setelah Pucciarelli berhasil membobol gawang Lazio dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan lambung Ivan Radovanovic dari tengah lapangan.

Pada menit ke-31, Lazio kembali unggul setelah Milinkovic-Savic menyarangkan bola ke gawang tim tamu lewat tembakan dari luar kotak penalti. Sampai turun minum, Lazio unggul 2-1.

Memasuki menit ke-68, Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan dengan tendangan voli memaksimalkan umpan lambung Lucas Leiva.

Menjelang berakhirnya waktu normal, dua gol tambahan dihasilkan Lazio sehingga unggul 5-1. Bastos mencetak gol keempat Biancoceleste melalui tembakan dari luar kotak penalti Chievo. Nani menciptakan gol pamungkas laga juga lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Wallace, Bastos, Milinkovic-Savic (Nani 76’); Parolo, Lucas, Lulic (booked 53’)(Lukaku 64’), Marusic; Immobile (Anderson 35’), Alberto

 

Chievo Verona: Sorrentino; Tomovic, Bani, Gobbi, Cacciatore; Radovanovic, Pucciarelli, Birsa (Leris 75’), Hetemaj, Bastien (Garritano 84’); Stepinski (Pellissier 61’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-1 SPAL

Samir (11′) ; Sergio Floccari (49′)

Sassuolo 1-1 Torino FC

Domenico Berardi (54′) ; Joel Obi (26′)

Sampdoria 3-1 Fiorentina

Fabio Quagliarella (30′, 60′, 68′) ; Carlos Sanchez (80′)

Hellas Verona 0-3 Crotone

Bruno Zuculini dismissed 61′ ; Andrea Barberis (3′), Adrian Stoian (54′), Federico Ricci (67′)

Bologna 3-0 Benevento

Mattia Destro (35′), Sebastian De Maio (73′), Blerim Dzemaili (88′)

Tinggalkan komen