Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Hasilkan Kemenangan 2-1 di Kandang Cagliari

0 1,121

Jakartakita.com – AC Milan dapat menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 di kandang Cagliari, Sardegna Arena, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Cagliari sebagai tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Nicolo Barella lewat sepakan kaki kanan usai merangsek kotak penalti I Rossoneri dari sayap kiri (8′). Milan lalu menyamakan kedudukan melalui gol yang dihasilkan Franck Kessie dari titik putih (36’). Penalti didapat Milan setelah Nikola Kalinic dilanggar Luca Ceppitelli di kotak penalti Cagliari.

Jelang turun minum (42’), Kessie mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Milan berbalik unggul. Gol diciptakan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Kalinic.

Kedua tim mengakhiri laga dengan hanya 10 pemain di lapangan. Bek kiri Milan Ricardo Rodríguez menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Paolo Farago pada menit ke-80. Sedangkan Barella menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-88 karena menjatuhkan Lucas Biglia.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 31 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Cagliari yang ditangani pelatih Luis Diego Lopez tetap berada di urutan 16 dengan 20 poin akibat kekalahan yang diterima di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Ceppitelli, Pisacane, Romagna; Barella (booked 65’, 88’, dismissed 88’), Ionita (Deiola 62’(booked 72’)), Cigarini (booked 90’+4’), Padoin (Cossu 77’), Farago; Pavoletti (booked 81’), Sau (Farias 19’)

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Rodriguez (booked 56’, 80’, dismissed 80’), Calabria; Biglia, Bonaventura (Locatelli 76’), Kessie (Borini 86’); Kalinic (booked 27’), Calhanoglu, Suso (booked 45’)(Abate 82’)

Tinggalkan komen