Take a fresh look at your lifestyle.

Bournemouth Gasak Chelsea 3-0 di Stamford Bridge

0 877

Jakartakita.com – AFC Bournemouth menggasak tim tuan rumah Chelsea dengan skor 3-0 di Stadion Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Bournemouth dicetak Callum Wilson (51′), Junior Stanislas (64′), dan Nathan Ake (67′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eddie Howe kini menempati peringkat 10 klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 25 pertandingan. Chelsea besutan pelatih Antonio Conte tertahan di peringkat empat dengan 50 poin akibat kekalahan yang diderita.

Dua pemain anyar Chelsea, Olivier Giroud dan Emerson Palmieri, telah hadir di Stamford Bridge sebagai penonton dalam laga ini. Giroud didatangkan dari Arsenal dengan dana 18 juta pound sterling dan kontrak 1,5 tahun. Sedangkan Palmieri direkrut dari AS Roma dengan dana 17,5 juta pound. Bek Italia kelahiran Brasil berusia 23 tahun tersebut mendapat kontrak 4,5 tahun.

Chelsea sebaliknya telah melepas Michy Batshuayi ke klub Jerman Borussia Dortmund dengan status pinjaman untuk setengah tahun ke depan. Dortmund memerlukan jasa Batshuayi setelah melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal dengan harga 56 juta pound.

Related Posts
1 daripada 3,596

Bournemouth membuka keunggulan saat babak kedua berlangsung enam menit di Stamford Bridge. Wilson membobol gawang The Blues dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Jordon Ibe.

Pada menit ke-64, Stanislas menggandakan keunggulan Bournemouth lewat gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan usai menerima operan Wilson. Tiga menit berselang, Ake mencetak gol pamungkas laga dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan bola yang diluncurkan Stanislas di kotak penalti Chelsea.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Christensen (Rudiger 28’), Cahill, Azpilicueta; Bakayoko, Kante, Alonso, Zappacosta (Hudson-Odoi 65’); Hazard, Barkley (Fabregas 54’(booked 77’)), Pedro

 

AFC Bournemouth: Begovic; Cook, Ake, Francis; Gosling, Cook, Daniels, Fraser; Wilson (Mousset 90’+2’), Stanislas (King 71’), Ibe (Pugh 83’)

Tinggalkan komen