Take a fresh look at your lifestyle.

Huddersfield dan Swansea Melaju ke Babak Lima Piala FA

0 1,014

Jakartakita.com – Dua tim peserta Liga Utama Inggris, Huddersfield Town dan Swansea City, melaju ke babak lima Piala FA 2017/18 setelah meraih kemenangan dalam pertandingan ulangan babak empat yang berlangsung Rabu (7/2/2018) dini hari WIB.

Huddersfield Town harus melewati babak perpanjangan waktu untuk menaklukkan tim Divisi Championship Birmingham City yang berlaku sebagai tim tuan rumah dengan skor 4-1 di Stadion St Andrew dini hari WIB tadi.

Gol-gol The Terriers berasal dari gol bunuh diri bek Birmingham Marc Roberts (60’), Steve Mounie (94′), Rajiv van La Parra (97′), Tom Ince (106′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Birmingham yang dihasilkan Che Adams (52’). Di babak lima, Huddersfield akan menjamu Manchester United di Stadion Kirklees pada 17 Februari.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sementara itu, Swansea mempecundangi tamunya tim League Two Notts County dengan skor telak 8-1 di Stadion Liberty dini hari WIB tadi. Gol-gol The Swans dicetak Tammy Abraham (18′, 45’+3′), Nathan Dyer (20′, 30′), Kyle Naughton (53′), Wayne Routledge (57′), Tom Carroll (65′), dan Daniel James (82′), sedangkan gol Notts County dihasilkan Noor Husin (35’).

Swansea akan menghadapi tim Divisi Championship Sheffield Wednesday dalam pertandingan babak lima yang berlangsung di Stadion Hillsborough pada 17 Februari.

Tim League One Rochdale lolos ke babak lima besar setelah mengalahkan tamunya tim Divisi Championship Millwall dengan skor 1-0 dalam pertandingan ulangan babak empat yang berlangsung di Stadion Spotland dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Rochdale dicetak Ian Henderson (53’).

Rochdale di babak selanjutnya akan menghadapi pemenang partai ulangan babak empat antara Newport County dengan Tottenham Hotspur. Rochdale akan berlaku sebagai tim tuan rumah dalam laga yang berlangsung 18 Februari mendatang tersebut.

Tinggalkan komen