Take a fresh look at your lifestyle.

The Reds Kalahkan Southampton 2-0

0 940

Jakartakita.com – Liverpool sukses mengalahkan tim tuan rumah Southampton dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary, Minggu (11/2/2018).

Gol pertama The Reds dihasilkan striker Brasil Roberto Firmino di awal laga (6’). Gol ditorehkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Mohamed Salah.

Tiga menit sebelum turun minum (42’), Salah menggandakan keunggulan Liverpool. Usai melakukan umpan satu dua dengan Firmino, Salah menyarangkan bola ke sudut kanan gawang The Saints dengan tendangan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jurgen Klopp naik ke peringkat tiga klasemen menggeser Tottenham Hotspur. Liverpool kini mengoleksi 54 poin dari 27 pertandingan, tertinggal dua poin dari Manchester United di peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan Southampton yang ditangani pelatih Mauricio Pellegrino tertahan di urutan 18 klasemen dengan tetap mengumpulkan 26 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Hoedt, Stephens, Bertrand, Soares; Hojbjerg, Lemina (Boufal 57’), Romeu (booked 62’)(Davis 80’); Carrillo, Tadic, Ward-Prowse (Long 71’)

 

Liverpool: Karius; Van Dijk, Matip (booked 37’), Robertson, Alexander-Arnold; Can (booked 47’), Wijnaldum, Ox (Milner 60’); Firmino (Lallana 79’), Mane, Salah (Lovren 89’)

Tinggalkan komen