Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Sandro Bawa Juventus Menangi Derby Turin

0 1,044

Jakartakita.com – Gol Alex Sandro (33’) membawa Juventus memenangi derby Turin dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Torino FC, Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (18/2/2018). Gol dihasilkan Sandro dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Federico Bernardeschi.

Kemenangan 1-0 yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Serie A dengan torehan 55 poin dari 25 pertandingan. Juventus kini unggul dua poin dari Napoli yang tergeser ke peringkat kedua. Sedangkan Torino besutan pelatih Walter Mazzarri tetap menempati posisi sembilan klasemen dengan 36 poin akibat kekalahan yang diderita.

Beberapa menit laga berlangsung, Gonzalo Higuain mengalami cedera setelah berbenturan dengan kiper Torino Salvatore Sirigu. Bernardeschi kemudian masuk ke lapangan menggantikan Higuain.

Pada menit ke-33, tembakan jarak jauh Miralem Pjanic dapat dihentikan Sirigu. Dalam serangan setelah itu, gol Sandro tercipta.

Related Posts
1 daripada 7,085

Di babak kedua, derby berlangsung semakin ketat dengan kedua tim kesulitan menghasilkan ancaman ke gawang lawan. Beberapa pergantian pemain yang dilakukan juga tidak mengubah keadaan.

 

Susunan Pemain

Torino FC: Sirigu; Burdisso, N’Koulou, Molinaro (booked 90’+2’), De Silvestri (Edera 80’); Rincon, Obi (Acquah 72’), Baselli (Niang 55’); Belotti, Ansaldi, Falque

 

Juventus: Szczesny; Chiellini, Rugani, Asamoah, De Sciglio (booked 65’); Pjanic, Khedira, Sturaro; Higuain (Bernardeschi 15’(Lichtsteiner 90’+2’), Sandro, Costa (Dybala 66’)

Tinggalkan komen