Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Gasak Celta 3-0

0 1,040

Jakartakita.com – Atletico Madrid menggasak tim tamu Celta Vigo dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (11/3/2018). Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Antoine Griezmann (44′), Vitolo Machin (56′), dan Angel Correa (63′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 64 poin dari 28 pertandingan. Atletico masih tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan unggul tujuh poin dari tim rival sekota Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Sedangkan Celta yang diarsiteki pelatih Juan Carlos Unzue tetap bercokol di peringkat sembilan klasemen dengan 38 poin akibat kekalahan yang diderita.

Kedua tim saling serang di babak pertama, sampai akhirnya Atletico memecah kebuntuan jelang turun minum. Gol Los Rojiblancos dihasilkan Griezmann dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan sundulan Jose Gimenez yang meneruskan sepak pojok Gabi.

Pada menit ke-56, Vitolo menggandakan keunggulan Atletico dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Griezmann. Tujuh menit berselang, gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan dihasilkan Correa lewat tendangan kaki kanan usai menguasai umpan Koke.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez, Hernandez, Vrsaljko; Niguez (booked 48’), Gabi, Vitolo (Correa 59’), Koke; Griezmann (Gameiro 69’), Costa (Torres 80’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Celta Vigo: Blanco; Gomez (booked 51’)(Cabral 77’), Roncaglia, Jonny, Mallo; Lobotka, Hernandez, Radoja (Mendez 66’), Gomez, Mor; Aspas (booked 49’)(Boye 72’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 2-0 Leganes

Raul Garcia (10′, 17′)

Las Palmas 0-2 Villarreal

Alejandro Galvez dismissed 90’+1′ ; Carlos Bacca (67′), Nicola Sansone (90’+2′ pen)

Espanyol 2-1 Real Sociedad

Leo Baptistao (51′), Gerard Moreno (72′) ; Willian Jose (41′)

Tinggalkan komen