Take a fresh look at your lifestyle.

Festival Properti Indonesia 2018 Tawarkan DP Semaunya

0 1,477
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Rumah123 kembali menggelar ajang pameran property bertajuk Festival Properti Indonesia (FPI) di Mal Kota Kasablanka pada 21-25 Maret mendatang.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menjelaskan, bahwa sudah menjadi ciri khas FPI yang selalu menawarkan promo-promo menarik.

“Di Festival Properti Indonesia kali ini ada promo khusus di mana pengunjung bisa membeli hunian dengan membayar uang muka semaunya,” kata Untung di Jakarta, Jumat (16/3).

“Ada juga promo booking fee yang hanya Rp200 ribu,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 7,021

Selain itu, akan ada lebih dari 40 developer yang turut meramaikan pameran kali ini. Kesemua developer tersebut juga menawarkan ragam promo menarik lainnya.

“Selain promo menarik, jangan lewatkan keseruan Kompetisi Rumah Sempit yang akan berlangsung selama gelaran FPI kali ini,” jelas Untung.

Sudah terpilih 18 peserta yang akan beradu ketahanan berdiri di rumah berukuran 2,5 meter X 2,5 meter selama 5 hari 4 malam.

Tidak asal berdiri, akan ada banyak tantangan yang mewarnai kompetisi ini sebagai proses eliminasi untuk bisa mendapat pemenangnya.

Pemenang Kompetisi Rumah Sempit kali ini akan menerima hadiah satu unit apartemen tipe studio seharag Rp350 juta di Tifolia Apartments Jakarta.

 

Tinggalkan komen