Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Bekuk Las Palmas 3-0

0 1,025

Jakartakita.com – Real Madrid sukses membekuk tim tuan rumah Las Palmas dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018).

Dalam pertandingan ini, Madrid tak diperkuat enam pemain utamanya. Cristiano Ronaldo, Isco, Sergio Ramos, Marcelo, dan Toni Kroos diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane dalam menghadapi Juventus di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan. Sedangkan Dani Carvajal absen karena akumulasi kartu kuning.

Gol pertama Los Merengues dihasilkan Gareth Bale lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Luka Modric (26’). Lalu gol kedua Madrid dicetak Karim Benzema dari titik putih (39’), setelah Lucas Vazquez dilanggar Jonathan Calleri di kotak penalti Las Palmas.

Madrid juga mendapat gol ketiga dari titik putih, setelah Bale dilanggar Ximo Navarro di kotak penalti Las Palmas. Bale sendiri maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik (51’).

Kemenangan yang diraih membawa Los Merengues yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Las Palmas yang diarsiteki pelatih Paco Jemez tertahan di urutan 18 dengan 21 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Las Palmas: Chichizola; Aguirregaray, Navarro (booked 51’), Galvez (booked 45’+2’), Macedo (Samperio 45’); Aquilani, Castellano, Momo (booked 36’)(Ezekiel 85’), Gomez (Exposito 45’), Halilovic; Calleri

 

Real Madrid: Navas; Hernandez, Vallejo, Varane, Nacho (Hakimi 29’); Asensio, Modric (Kovacic 61’), Casemiro (Llorente 62’); Vazquez, Benzema, Bale

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 1-1 Celta Vigo

Unai Nunez (55′) ; Brais Méndez (90’+1′)

Girona 1-1 Levante

Alex Granell (54′) ; Jose Luis Morales (68′)

Tinggalkan komen