Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Tundukkan Arema 3-1

0 1,273

Jakartakita.com – Persija Jakarta menundukkan tim tamu Arema FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Marko Simic (27’). Simic dapat menuntaskan umpan Rezaldi Hehanusa di kotak penalti Arema dengan sepakan kaki kanan. Gol ini merupakan gol perdana Simic bagi tim Macan Kemayoran di ajang Liga 1.

Arema kemudian dapat menyamakan kedudukan melalui gol Ahmet Atayew (35’). Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Persija Andritany Ardhiyasa terhadap tendangan bebas Balsa Brozovic. Sampai turun minum, kedudukan imbang 1-1 bertahan.

Di awal babak kedua (52’), Simic mencetak gol keduanya dalam pertandingan untuk membawa Persija kembali unggul. Simic mampu memaksimalkan sepak pojok dengan sebuah tandukan.

Pada menit ke-67, Addison Alves sempat menyarangkan bola ke gawang tim Ongis Nade dengan sundulan memanfaatkan tendangan bebas Ismed. Namun tak terjadi gol karena Addison telah berada dalam posisi offside.

Related Posts
1 daripada 6,870

Mendekati akhir pertandingan (82’), Jaimerson da Silva Xavier mencetak gol ketiga Persija dalam laga. Gol diciptakan dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Ismed.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan. Persija tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen dengan enam poin berkat keberhasilan mengalahkan tim tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-0 di Stadion Marora. Gol penentu kemenangan PSM dihasilkan Ferdinand Sinaga (90’+2’).

Arema yang ditangani pelatih Joko Susilo bercokol di urutan sembilan klasemen dengan tetap mengoleksi satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman; Fitra Ridwan (Rohit Chand 45’), Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu (Yan Nasadit 79’), Sandi Darma Sute; Addison Alves de Oliveira (Novri Setiawan 70’), Marko Simic

 

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie; Arthur Cunha da Rocha, Bagas Adi Nugroho (Purwaka Yudi 69’), Hanif Sjahbandi, Johan Ahmat Farizi; Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Hendro Siswanto; Ridwan Tawainela (Dedik Setiawan 30′), Dendi Santoso, Thiago Furtuoso Dos Santos (kk 27’)

Tinggalkan komen